Paket Tri Home 117 GB, Hemat buat Sekeluarga

Akhir-akhir ini beragam promo menarik dikeluarkan operator selular tanah air untuk menggaet pelanggan. Kali ini etechroom niat mencoba paket Tri Home 117 GB seharga 117 ribu.

Anda bisa aktifkan paketnya di Bima+ seharga 117 ribu

Lantas apa yang anda dapatkan dengan harga 117 ribu diatas: 17GB Kuota Regular (24 jam di semua jaringan tri) + 40GB Kuota Weekend (hana bisa dipakai hari sabtu dan minggu) + 60GB Kuota yang hana dipakai Pukul 01:00 – 17:00 berlaku selama 30 hari.

Setelah pemakaian selama 6 hari admin ingin membagikan pengalaman selama memakai paket ini. Mulai dari segi kecepatan dan sisa kuota.

Pertama, setelah pemakaian 6 hari admin berhasil menyisakan kuota reguler 14,51 GB dari 17 GB, Kuota Weekend 30,17 GB dari 40 GB, Kuota 01-17 sisa 57,27 dari 60 GB. Berarti skema pemakaian kuotanya sudah sesuai, anda tidak perlu khawatir kuota reguler habis baru kuota lainnya terpakai, jadi sisa anda siasati misal sabtu minggu anda manfaatkan untuk nonton atau download, biar kuota reguler tidak cepat terkuras jangan download atau nonton diatas jam 17:00 pada hari senin-jumat.

sisa kuota admin setelah pemakaian 6 hari (tergantung usernya sich…)

Kedua, dari segi kecepatan pada saat nonton streaming dengan resolusi 360 dan 720 film masih bisa dimainkan tanpa buffer itupun dengan kondisi jaringan dilokasi saya LTE main 1-2 balok. Game Free Fire bisa dimainkan dengan lancar ping rata-rata dibawah angka 100. Untuk lebih yakin admin coba test pakai speedtest hasilnya Ping 49 ms, Download 2,9 Mbps, Upload 1,59 Mbps.

Untuk mengaktifkan paket ini anda bisa lakukan via aplikasi Bima+ atau via UMB dial *123*5*6*2# sebelumnnya pastikan sisa pulsa anda mencukupi. Setelah anda aktifkan paket selanjutnya anda akan menerima notifikasi sms dari tri yang menyatakan paket anda sudah aktif.

Salah satu alasan admin kenapa mengaktifkan paket tri home karena paket ini bisa anda gunakan pada modem mifi. Jadi smartphone anda tidak terlalu dibebani sebagai hotspot. Beda halnya jika anda aktifkan paket tri unlimited yang hanya bisa digunakan pada smartphone.

Untuk review lengkapnya bisa nonton video dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *