Smartwatch Watch D Rilis Bulan Desember, Bisa Ukur Tekanan Darah

Smartwatch Huawei. Foto: Huawei Central

Menurut informasi terbaru, Huawei akan meluncurkan Smartwatch Watch D terbaru dengan fitur Tekanan Darah pada bulan Desember. 

Informasi ini cukup menarik, karena smartwatch ini akan menjadi smartwatch pertama dari jenisnya yang akan diluncurkan oleh Huawei untuk konsumen.

Bacaan Lainnya

Informan rahasia Weibo yang terkenal mengungkapkan hal ini kepada Huawei Central bahwa Huawei berencana untuk meluncurkan banyak produk baru selama konferensi mendatang. 

Salahsatunya jam tangan pintar Huawei Watch D, tablet seperti kertas, kacamata Bluetooth, dan produk lain yang mendukung teknologi pengukuran tekanan darah.

Berbicara secara khusus, blogger menyebutkan bahwa versi tekanan darah dari Huawei Watch D memenuhi standar medis dan telah memperoleh Sertifikat Pendaftaran Perangkat Medis Kelas II Administrasi Produk Medis Nasional di China.

Keterangan rahasia menambahkan bahwa seseorang dari lingkarannya telah mengalami versi pengujian perangkat ini sebelum rilis resmi. Ini mengungkapkan bahwa jam tangan pintar memiliki akurasi tinggi bersama dengan fitur-fitur seperti pengingat untuk manajemen tekanan darah.

Sebelumnya, He Gang, President of Handset Business, Huawei Consumer Business Group  mengumumkan  bahwa jam tangan pintar Huawei pertama  dengan kemampuan dan fitur pengukuran Tekanan Darah telah lulus uji registrasi perangkat medis.

Langkah selanjutnya bagi Huawei adalah melakukan uji klinis dengan lembaga profesional untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang seberapa akurat perangkat wearable pintar ini akan bekerja di pergelangan tangan pengguna. Jam tangan ini bisa diluncurkan pada paruh kedua tahun 2021.

Administrasi Makanan dan Obat-obatan Provinsi Guangdong China mengeluarkan “Publisitas Hasil Permohonan Persetujuan Prioritas untuk Perangkat Medis Kelas Kedua (Masalah 49)”.

Huawei Device Co., Ltd. Perekam tekanan darah EKG pergelangan tangan, sistem analisis EKG, sistem analisis aritmia, pengumpul EKG ujung tunggal pergelangan tangan, dan empat produk perangkat medis lainnya memasuki proses persetujuan prioritas. Namun, detail perangkat medis tersebut masih belum diketahui.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *